728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

Mobil Pengangkut Ayam Tabrak Motor dan Mini Bus, Sopir dan Kondektur Luka Parah


BERITA GOOGLEMobil bak terbuka pengangkut ayam menabrak pengendara motor serta mini bus di Jalan Raya Bandorasa, Cilimus, Kuningan, Sabtu (29/7/2017) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan kondektur serta pengendara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian bermula ketika mobil bak terbuka pengangkut ayam bernopol E 8580 dari arah Cirebon menuju Kuningan menyalip pengendara motor dengan kecepatan tinggi. Namun, dari arah berlawanan datang mini bus bernopol E 1689 dari arah Kuningan.

Sopir pengangkut ayam kehilangan kendali dan menabrak motor serta mini bus di depannya. Beruntung akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sopir serta kondektur mobil pengangkut ayam dan pengendara motor mengalami luka serius.

Warga yang melihat kejadian langsung menolong dan melarikan ketiganya ke Rumah Sakit Bandorasa, Kuningan. Sopir dan kondektur langsung mendapat penangganan petugas rumah sakit karena mengalami luka di dada dan kepala akibat benturan cukup keras.

“Sedangkan pengendara motor hanya luka ringan di bagian tangan setelah tertabrak mobil,” kata Asep, warga sekitar lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dari arah Kuningan menuju Cirebon dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung meminta keterangan ke sejumlah saksi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mobil Pengangkut Ayam Tabrak Motor dan Mini Bus, Sopir dan Kondektur Luka Parah Rating: 5 Reviewed By: BG