MU-Everton Dikabarkan Sepakati Harga Transfer Rp 1,3 T untuk Lukaku


BERITA TERKINI - Penyerang Everton Romelu Lukaku tampaknya sudah di ambang kepindahan ke Manchester United. Nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) kabarnya sudah disepakati kedua klub.

Hal itu dilaporkan BBC Sport dalam breaking news media Inggris tersebut -- kendatipun belum ada pernyataan resmi dari kedua klub. "Manchester United menyepakati transfer sekitar 75 juta poundsterling buat penyerang Romelu Lukaku," sebut BBC.

Dalam beberapa waktu, MU memang santer disebut-sebut meminati sejumlah penyerang. Sebelum ini ada nama Antoine Griezmann, yang lantas justru teken kontrak baru dengan Atletico Madrid, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Menurut BBC, saat transfer Lukaku dari Everton rampung nanti maka The Red Devils dipastikan tidak lagi bakal melanjutkan usahanya mendatangkan Morata.

Transfer Lukaku tersebut juga dinyatakan tidak berkaitan dengan kemungkinan Wayne Rooney pindah ke Everton, yang dulu pernah ia bela sebelum direkrut MU.

Lukaku sendiri, yang di antaranya pernah membela Chelsea, merupakan salah seorang pemain yang ditangani oleh agen top Mino Raiola. Musim panas tahun lalu MU merekrut Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan, yang kesemuanya merupakan pemain di bawah naungan Raiola



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Slider, Sports

Thanks for reading MU-Everton Dikabarkan Sepakati Harga Transfer Rp 1,3 T untuk Lukaku. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top