Negara Ini Izinkan Wanita Pegang Senjata, Jumpa ISIS Tembak Langsung tak Usah Pikir Panjang


BERITA GOOGLEBanyaknya arus pengungsi dari Timur-Tengah akibat peperangan hingga menyelamatkan diri menuju negara-negara Eropa, telah membuat pemerintah Ceko tak mau ambil pusing.

Walaupun termasuk negara urutan ke-6 paling aman di dunia, namun berdasar pengalaman sebelumnya, bahwa para pengungsi yang datang ke Eropa diam-diam disusupi para teroris ISIS, pemerintah Ceko pun telah memerintahkan semua warganya memiliki senjata tempur.

Para wanita Ceko yang merupakan sasaran paling rawan dari aksi terorisme juga telah diperintahkan untuk mempersenjatai diri, dilatih menembak, dan bereaksi keras  terhadap teroris.

Hingga saat ini warga Ceko yang memiliki izin untuk membawa senjata sebanyak 360 ribu orang dan mereka juga diizinkan memberikan perlawanan secara langsung jika menghadapi aksi terorisme.

Menteri Dalam Negeri Republik Ceko, Milan Chovanec, berdasar pengalaman aksi-aksi teror di negara-negara Eropa menyatakan, bahwa terorisme faktanya tidak langsung bisa dihadapi oleh aparat keamanan.

Oleh karena itu, warga yang memegang senjata dan menemui aksi terorisme diizinkan untuk melakukan perlawanan.

Meskipun warganya banyak yang memegang senjata, Ceko masih negara aman di dunia dan belum pernah mendapatkan serangan teroris.

Namun demikian, demi menjaga segala kemungkinan, warga Ceko tetap diperintahkan untuk membawa senjata ketika melakukan kegiatan publik dan kemudian langsung beraksi mencabut senjata jika menemui tindakan terorisme.

“Kami berharap para wanita Ceko mahir menembak sehingga dalam kesempatan pertama ketika menghadapi teroris mereka langsung bisa beraksi. Tembak langsung tak usah berpikir panjang,” ujar Mendagri Milan Chovanec.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Negara Ini Izinkan Wanita Pegang Senjata, Jumpa ISIS Tembak Langsung tak Usah Pikir Panjang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top