728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 06 Juli 2017

Nenek Rohaya yang Menikahi Remaja 16 tahun ini Ternyata dulunya Gadis Yang sangat Cantik, Raut kecantikannya masih terlihat


BERITA TERKINI - Pernikahan Selamat Riyadi bin Husni (16) dan Rohaya binti Mgs (Masagus) Muhammad Jakfar (71 ) baru-baru ini menjadi sorotan natizen lantaran perbedaan umur yang cukup jauh seperti nenek dan cucu.

Pernikahan yang berlangsung dengan lancar tersebut dinyatakan sah di depan penghulu. Keduanya mengaku bahagia bisa menjadi pasangan suami istri.

Dan belum lama ini, Selamet dan Rohaya di datangi oleh pejabat kota yang diantaranya Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani S.E bersama isteri , kemudian Camat Lengkiti Mukhlisin S.sos bersama isteri.

Para pejabat tinggi itu mengaku akan memberikan apresiasi kepada pasangan viral tersebut. Bahkan sejumlah masyatakat OKU juga datang dan berfoto bareng dengan pasangan tersebut. Sebagian dari mereka mengucapkan selamat dan membawa oleh-oleh baik berupa buah-buahan, makanan maupun amplop berisi uang.

Menurut laporan yang ada, pihak keluarga  belum bisa menerima pernikahan beda usia 55 tahun ini, baik dari kelaurga Rohaya maupun keluarga Selamat.

“ Aku sudah minta izin dengan ibu kandungnya, dio mengizinkan tapi lah ngomong tidak datang dipernikahnku,” terang Selamat dengan wajah murung.

Akan tetapi, Selamet tak ambil pusing. Selamet mengaku bahagia telah mendapatkan dukungan dari banyak warga. Selamat dan Rohaya merasa sangat bersyukur karena begitu besarnya dukungan dari warga Desa Karangendah Kecamatan Lengikiti.

Dukungan ini bisa dilihat dari banyak warga rela urunan dan memfasilitasi prosesi ijab kabul dan dilaksanakan di rumah RT 02 Kuswoyo.

Begitu juga saat terjadi reaksi kurang simpati dari pihak keluarga, Kadus Amzal dengan sukarela menampung Selamat dan Rohaya untuk sementara tinggal di rumahnya.

Begitu juga saat ada yang bersikap kurang simpati kepada pasangan nikah beda usia ini, warga setempat ramai-ramai sepakat akan melindungi Selamat dan Rohaya.

”Jangan takut, kami siap melindungi,’ kata warga beramai-ramai.

Kepala Dusun I Desa Karangendah Amzal, menuturkan sebenarnya Rohaya memilik darah Palembang, ayahnya bernama Kgs (Ki Agus—Red) datang ke Karangendah dan menetap di Karangendah.

Ada satu hal rahasia yang belum terungkap sampai saat ini yakni nenek Rohaya yang sekarang menjadi istri Selamet ternyata dulunya adalah gadis yang sangat cantik jelita. Di usia yang sudah lebih dari setengah abad , kecantikannya pun masih terpancar dengan hidung yang mancung lazimnya orang Palembang asli.

Walaupun tinggal di desa, Rohaya masih rajin merawat diri, kukunya jari tanganya juga masih sering memakai pacar walapun warnanya sudah pudar seperti kebiasaan orang tua-tua yang menyakini memakai pacar adalah sunnah.

“ Ini bukan pacar pengantin, aku memang biaso makai pacar karena itu sunnah,” kata Rohaya saat ditanya soal pacar jari kukunya yang memang sudah terlihat cukup lama karena sudah dihujung kuku (7/6/2017).

Sampai detik ini mungkin masih banyak yang penasaran kenapa Selamet bisa jatuh cinta dengan nenek Rohaya tersebut. Mungkin cinta memang buta dan tak memandang usia.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nenek Rohaya yang Menikahi Remaja 16 tahun ini Ternyata dulunya Gadis Yang sangat Cantik, Raut kecantikannya masih terlihat Rating: 5 Reviewed By: BG