728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 24 Juli 2017

NEWSVIDEO: Ada Apa Ini? Kok Cuma di Tempat Ini Saharuddin Diizinkan 'Numpang Mandi'



BERITA GOOGLESetelah mendapat penolakan saat melakukan aksi mandi menolak kenaikan tarif air di depan Kantor PDAM dan Kantor Gubernur Sumut. Akhirnya di Kantor DPRD Sumut Saharuddin di terima dengan tangan terbuka.

Saharuddin diajak untuk masuk ke ruangan rapat Komisi C dan langsung diterima oleh Ketua Komisi C, Ebenejer Sitorus. Namun Ebenejer sedikit menaikkan intonasi suaranya.

"Cuma satu saja yang demo, sudah langsung saja katakan apa yang ingin disampaikan," ucap Ebenejer.

Saharuddin langsung menyambut perkataan Ebenejer tersebut dengan santai, tanpa ikut terprovokasi oleh nada tinggi suara Ebenejer saat berucap sebelumnya.

"Saya ini dari pagi dari rumah tadi memang belum mandi. Dalam aksi sosial numpang mandi ini saya tadi sudah ke PDAM dan Kantor Gubsu di tolak. Maka dari itu tolong dalam aksi numpang mandi ini saya diizinkan mandi di sini," kata Saharuddin, Senin (24/7/2017).

Menanggapi perkataan Saharuddin, Ebenejer mengatakan kita sebagai wakil rakyat melakukan hal itu.

Terbukti dari hasil rapat konsultasi kemarin, Komisi C membuat rekomendasi bahwasannya penyesuain kenaikan tarif PDAM Tirtanadi tersebut telah terjadi kekeliruan tahapan.
Seusai dengar pendapat dengan Ketua Komisi C, Saharuddin mengatakan memang soal pembayaran tarif ada kenaikan yang cukup signifikan.

"Biasanya saya bayar 100 ribu lebih perbulan, kini sampai 300 ribu. Bagi saya bukan masalah namun hendaknya diikuti dengan pelayanan yang baik oleh PDAM Tirtanadi," kata Saharuddin.

"Harapan kita PDAM Tirtanadi tidak lagi boleh tersangkut banyak masalah terkait korupsi. SK Gubernur yang berpolemik ini juga merugikan banyak pihak, kalau memang ternyata prosesnya bermasalah. Kita mintalah cabut dulu SK itu," tambahnya.

Setelah mendapat persetujuan untuk mandi di Kantor DPRD Sumut.

Akhirnya Saharuddin diperbolehkan untuk mandi di kamar mandi Komisi C disaksikan oleh puluhan awak media, sebagai aksi protes penolakan kenaikan tarif dasar air PDAM Tirtanadi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: NEWSVIDEO: Ada Apa Ini? Kok Cuma di Tempat Ini Saharuddin Diizinkan 'Numpang Mandi' Rating: 5 Reviewed By: BG