728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 02 Juli 2017

Ngeri! Sempat Hilang, Tubuh Wisatawan Cantik Ini Ditemukan Tengah Dimakan Biawak


BERITA GOOGLE - Seorang turis cantik asal Belgia yang sebelumya dilaporkan hilang kini telah ditemukan di sebuah hutan. Sayangnya, perempuan muda bernama Elise Dallemange itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Elise ditemukan di sebuah hutan Thailand’s Koh Tao dengan kondisi mengerikan yaitu separuh dari tubuhnya telah hilang dimakan biawak. Berdasarkan keterangan polisi setempat, Elisa meninggal dunia dengan cara gantung diri di hutan sebelum tubuhnya menjadi santapan reptil tersebut.

Namun, ibu Elise, Michele van Egten meragukan keterangan polisi dan tak percaya bahwa putrinya melakukan aksi bunuh diri.

"Aku tidak percaya dengan apa yang polisi katakan. Kami takut ada orang lain yang terlibat dengan kematiannya. Kami terus berpikir jika keterangan polisi tidaklah benar," ujar Michelle sebagaimana dilansir BeritaGoogle.com, Sabtu (1/7/2017).

Sebelumnya, Elise sendiri tengah dalam perjalanan mengelilingi wilayah Asia dan telah berlangsung selama dua tahun lamanya. Ia diketahui tengah berada di Koh Phangan sebelum bertolak menaiki kapal ke Tanote Bay dan menginap di Poseidon Resort pada 19 April 2017.

Pada 17 April, Elise diketahui sempat menghubungi ibunya melalui saluran Skype. Ia juga diketahui telah memesan tiket kembali ke Ibu Kota Bangkok pada 24 April. Delapan hari usai menetap di Tasnote Bay, jasad Elise ditemukan di dalam hutan dan sebagian tubuhnya telah dimakan biawak.

Koh Tao, hutan tempat Elise ditemukan. 

Polisi menyebut, Elise melakukan aksi gantung diri tiga hari sebelum ditemukan.
Keluarga korban tak lantas memercayai keterangan polisi tersebut karena Elise tidak meninggalkan apa pun dan terlihat selalu baik-baik saja.

"Banyak sekali petunjuk jika ada seseorang terlibat pada kematian putriku. Aku tetap tidak bisa menerima apa yang dikatakan polisi bahwa ia bunuh diri. Ia sangat normal dalam komunikasi terakhir yang kami lakukan dan tidak menunjukkan tanda-tanda sedang depresi. Untuk apa ia membeli tiket kembali ke Bangkok jika ia berniat melakukan bunuh diri di hutan. Kami akan menunggu hasil autopsi akhir. Kami perlu informasi lebih," imbuh Michelle.

Kini keluarga Elise menuntut polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sayangnya, tubuh Elise sendiri telah dikremasi oleh pihak kepolisian 14 hari pasca-ditemukan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ngeri! Sempat Hilang, Tubuh Wisatawan Cantik Ini Ditemukan Tengah Dimakan Biawak Rating: 5 Reviewed By: BG