Nikah Diam-diam, Nora Alexandra Ternyata Sudah Gugat Cerai Aliff Alli


BERITA GOOGLEPernikahan model Nora Alexandra Philip dengan pesinetron Aliff Alli sempat mengundang kontroversi karena diam-diam pada 28 September 2016 di Bali. Kini, Nora ternyata sudah menggugat cerai adik Miller Khan tersebut.

Nora Alexandra mengaku menceraikan Aliff Alli ke salah satu Pengadilan Agama di Bali, awal Juli ini. Sebelum mantap mengakhiri biduk rumah tangganya, model berdarah Swiss itu sudah berpisah tiga bulan dengan Aliff.

"Aku sudah gugat dia cerai. Dia memang sudah nalak aku sebelumnya tapi untuk urus cerai dari pengadilan dia belum urus jadi aku yang urus," ujar Nora Alexandra, kepada BeritaGoogle.com, Selasa (11/7/2017).

"Dari tiga bulan yang lalu sudah nggak bareng lagi," lanjut wanita kelahiran 12 November 1994 tersebut.

Saat ditanya mengenai alasan rumah tangganya retak, Nora Alexandra tak mau mengungkapkan lebih jauh. Selama menikah dengan Aliff, dirinya meyakini tak pernah berbuat hal negatif apapun.

Nora pun tak peduli terhadap anggapan banyak orang mengenai pernikahannya. Ia merasa jodohnya dengan Aliff hanya sampai di sini.

"Malas bahas nikah sebenarnya. Intinya jodoh aku sampai di sini saja. Ketemu baik-baik ya pisah juga baik-baik. Selagi menikah aku nggak pernah selingkuh atau aneh-aneh sama dia, tapi kalau pandangan dia buruk dan hina soal aku ya itu hak dia saja deh," beber Nora Alexandra.

Nora Alexandra kini ingin fokus berkarier di dunia model lagi. Ia pun tak mau terlalu memikirkan mencari pengganti Aliff lantaran proses perceraiannya masih belum selesai.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Nikah Diam-diam, Nora Alexandra Ternyata Sudah Gugat Cerai Aliff Alli. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top