728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 08 Juli 2017

Nokia 3310 Mewah Sambut Pertemuan Trump dan Putin


BERITA TERKINI - Memanfaatkan momen Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman, Nokia mencoba mencuri perhatian dengan seri 3310 edisi Donald Trump dan Vladimir Putin.

Adalah Caviar, sebuah produsen perhiasan dan barang mewah asal Rusia, merilis ponsel Nokia 3310 versi 2017 dengan sentuhan elegan dan mewah. Dikutip BeritaGoogle.com dari Tech Crunch, (8/7/2017) bodi Nokia 3310 dilapisi campuran logam mulia, titanium, dan emas dengan kualitas terbaik.

Yang membuatnya menarik, pada punggung ponsel mewah ini terpampang tokoh dunia yang sejatinya seteru abadi, yakni Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Ponsel ini seolah menyambut pertemuan Trump dengan Putin. Seperti diketahui, KTT adalah momen ketika semua Kepala Negara di dunia, termasuk pertemuan keduanya.

Caviar menempelkan palet emas berukir gambar Trump dan Presiden Putin di bagian belakang ponsel. Tepat di bawahnya ada palet emas bertuliskan G20 German 2017.

Lapisan emas juga disematkan pada lingkaran kamera serta bezel layar di bagian depan. Alhasil, tampilan ponsel ini jadi lebih premium ketimbang versi standarnya.

Lalu berapa harga dari ponsel legendaris itu? Caviar menyebutkan Nokia 3310 berlapis tokoh Trump dan Putin ini dibanderol USD 2.500 atau setara dengan Rp 33 juta.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nokia 3310 Mewah Sambut Pertemuan Trump dan Putin Rating: 5 Reviewed By: BG