Pamerkan Moge, Satpol PP yang Ribut dengan Polisi di Medsos: Itu Warisan


BERITA GOOGLE - Kepala Seksi Pembinaan PPNS, Satpol PP Jabar Ari Safrizal Wildan ribut dengan salah satu akun yang mengaku anggota polisi di media sosial (medsos). Dia telah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh brigadir di seluruh Indonesia atas perbuatannya. 

Ari dikenal sebagai mantu dari mantan Kepala Satpol PP Jabar Sigit yang merupakan adik kandung mantan Kapolri Timur Pradopo. Nama Ari semakin tenar setelah dia beradu komen dengan salah satu akun yang mengaku anggota polisi di instagram. 

Namun sayangnya komentar Ari di media sosial tersebut berbuntut panjang. Dia dinilai menyinggung anggota polisi. Di dalam salah satu postingannya, dia tampil memamerkan motor gede (moge).


Saat ditanya terkait motor tersebut, Ari mengaku itu adalah warisan dari ayahnya. "Motor itu punya ayah saya warisan. Itu memang punya saya," singkatnya, saat ditemui di Kantor Satpol PP Jabar, Jalan Banda, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).

Di lokasi yang sama Kepala Satpol PP Jabar Endjang Naffandy mengaku tidak mengetahui perihal motor besar yang dimiliki Ari. "Untuk motor itu kita jadi bahan saja. Kita belum tahu," ujarnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pamerkan Moge, Satpol PP yang Ribut dengan Polisi di Medsos: Itu Warisan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top