Pecah Ban, 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang


BERITA GOOGLE Gara-gara alami pecah ban, 4 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2017) pagi. Akibatnya, truk yang terlibat tabrakan terguling dan 4 orang penumpang mobil menderita luka-luka.

Tabrakan beruntun ini terjadi di Jalan Raya Jombang-Kediri, tepatnya di Desa Jatipelem Kecamatan Diwek, Jombang. Sebuah truk pengangkut besi terguling di tengah jalan dan menabrak sebuah mobil minibus hingga ringsek.

Peristiwa kecelakaan ini juga melibatkan sebuah mobil minibus lainnya dan 2 orang pengendara sepeda motor. Sedikitnya 4 orang menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

Saksi mata Slamet menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil minibus bernomor polisi D 1279 GQ yang dikemudikan Tamhir (55) mendadak mengalami pecah ban saat melaju kencang dari Kediri ke arah Jombang. "Lagi kencang, tiba-tiba roda depannya pecah dan oleng," katanya di lokasi.

Akibatnya, minibus itu oleng dan menabrak mobil minibus lain bernomor polisi S 1316 JI yang dikemudikan Dodik. Pengemui minibus itu tak bisa menghindar karena sedang melaju kencang dari arah berlawanan.

Pada saat bersamaan sebuah truk pegangkut besi yang beada di belakang mobil minibus terkejut sehingga menabrak mobil minibus (Toyota Rush) di depannya dan terguling.

Dua orang pengendara motor yang nyaris tertimpa truk dan dua orang penumpang mobil (Toyota Rush) menderita luka-luka dan langsung di larikan ke RSUD Jombang.

Selain mengakibatkan 4 orang luka-luka, peristiwa kecelakaan tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas dari Jombang ke arah kediri tertutup total sehingga terpaksa harus dialihkan ke jalur lain.

Ruas jalan baru bisa dilalui kembali setelah seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun berhasil dievakuasi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pecah Ban, 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top