Pedagang Pasar Bulan Merugi Setelah Kiosnya Ditertibkan


BERITA GOOGLESejumlah pedagang Pasar Bulan di Jl Bulan, Medan Kota yang menjadi korban penggusuran Satpol PP Kota Medan lebih memilih tidak berjualan setelah ditertibkan.

Para pedagang tampak memunguti kayu sisa kios yang masih bisa dipakai.

Salah satu pedagang yang tengah mencabuti paku di bekas kiosnya mengatakan, mereka rugi besar gara-gara penertiban ini. Apalagi, banyak barang yang rusak saat penertiban.

"Kan sudah kalian lihat sendiri gimana kemarin. Habis barang-barang kami banyak yang rusak," kata seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya itu, Rabu (26/7/2017).

Perempuan ditaksir berusia 47 tahun itu mengatakan, ia berjualan pakaian bekas. Sejumlah pakaian yang sudah dipilah-pilah sempat robek gara-gara tarik menarik dengan anggota Satpol PP.

"Saya enggak tau harus jualan dimana lagi. Uang sudah habis. Mau cari tempat baru gak ada biaya," katanya sembari mengunyah sirih.

Disinggung lebih lanjut mengenai kondisi keluarganya setelah tidak jualan, wanita berbaju hitam ini enggan berkomentar.

Ia justru meminta Tribun untuk tidak banyak bertanya.

"Jangan tanya-tanya ajalah. Maunya kasih bantuan sama kami. Udah enggak punya apa-apa lagi kami," tandasnya.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pedagang Pasar Bulan Merugi Setelah Kiosnya Ditertibkan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top