728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 03 Juli 2017

Pejabat Satpol PP Jabar dan Polisi Ribut di Medsos


BERITA GOOGLE - Salah satu pejabat Satpol PP Jabar bernama Ari Safrizal Wildan ribut dengan salah satu akun yang mengaku polisi di media sosial. Kegaduhan di Instagram ini belum diketahui penyebabnya. Namun dari tangkapan layar isi postingan yang beredar, Ari diduga menyinggung instansi kepolisian dengan tulisannya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Satpol PP Jabar Enjang Nafandy membenarkan bahwa Ari anak buahnya. Ari menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan PPNS Satpol PP Jabar.

Pihak Satpol PP Jabar telah memerintahkan Ari untuk meminta maaf. Menurut Enjang, Ari sudah mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk menyampaikan permintaan maaf. 

"Dari pihak bersangkutan (Ari) juga sudah datang ke Polrestabes. Kebetulan keluarga polisi juga. Dia (Ari) kan mantu Pak Sigit (mantan Kasatpol PP Jabar)," ucap Enjang saat ditemui di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).


Enjang berharap masalah ini bisa segera selesai dan tidak berbuntut panjang. "Jadi saya harapkan bisa selesai. Dalam kondisi ini mengedepankan kebaikan. Kalau terus diperpanjang tidak akan selesai-selesai," ujar Enjang.

Ari pemilik akun @rilmen di Instagram. Sejumlah tangkapan layar menampilkan psotikan @rilmen ini viral sejak Minggu (2/7) kemarin. Gambar tersebut tampil tidak utuh sehingga belum diketahui pemicu 'ribut' antara Ari dengan salah satu akun @aryirfan12, yang mengaku dari Mako Brimob Kelapa Dua.

Saat detikcom mencoba menelusuri akun IG @rielmen, akunnya dikunci. Sementara akun @aryirfan12, tidak ditemukan. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pejabat Satpol PP Jabar dan Polisi Ribut di Medsos Rating: 5 Reviewed By: BG