728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 20 Juli 2017

Pelatih Sementara Persib Hadapi Dua Beban


BERITA GOOGLEPelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan dihadapkan pada dua beban berat sekaligus. Pertama, ia diplot menggantikan posisi Djadjang 'Djanur' Nurdjaman yang mundur. Kedua, Persib akan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (22/7/2017).

Bagi Herrie, menjadi pelatih sementara memang bukan hal baru. Ia pernah menjalankan tugas itu saat Dejan Antonic mundur. Saat Djanur berhalangan memimpin tim, ia juga orang terdepan yang dipercaya menggantikan.

Tapi, memimpin tim saat melakoni duel panas 'El Clasico Indonesia' melawan Persija Jakarta jadi hal baru. Itu tak lain karena Bobotoh sangat mengharamkan Persib harus menelan kekalahan dari tim berjuluk 'Macan Kemayoran' tersebut.

"Kalau beban itu manusiawi. Semua manusia punya beban (jika mendapat tugas seperti ini). Tapi seberat berat beban itu, berat kalau dipikul sendiri. Kalau dipikul bersama-sama akan lebih ringan," kata Herrie di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (20/7/2017).

Dengan prinsip itu, ia mengajak semua pemain untuk sama-sama berjuang. Tujuannya satu, Persib ingin meraih kemenangan atas Persija.

Sebagai pelatih sementara, Herrie pun menyatakan kesiapannya. Apalagi pemain juga dalam kondisi siap tempur untuk melakoni laga tersebut. "Saya akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan manajemen ke saya sebagai caretaker," tegas Herrie. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelatih Sementara Persib Hadapi Dua Beban Rating: 5 Reviewed By: BG