Perindo Asapi Ratusan Rumah Padat Penduduk di Semarang


BERITA GOOGLESedikitnya 800 rumah dipermukiman padat penduduk di Kota Semarang, Jawa Tengah mendapat giliran fogging yang diselenggarakan Partai Perindo. Langkah tersebut sebagai antisipasi wabah demam berdarah, apalagi sanitasi kurangi memadai sehingga rawan terjadi sarang nyamuk.

Kali ini, fogging dilakukan di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Kemijen, Kota Semarang. Warga sudah mengajukan fogging kepada Partai Perindo sepekan lalu, karena terdapat lima warga yang menderita demam berdarah hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Ada 10 RT yang kami fogging kali ini. Permukiman di sini sangat padat, ditambah lagi dengan sanitasi dan drainase yang kurang layak sehingga rawan menjadi sarang nyamuk," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono, Sabtu (16/7/2017).

Dia menyebutkan, fogging tak hanya dilakukan di rumah-rumah warga tetapi juga di saluran air dan lahan kosong. Lokasi-lokasi tersebut tak luput dari pengasapan mesin fogging karena berpotensi menjadi sarang nyamuk.

"Semoga dengan fogging ini bisa tercipta lingkungan yang sehat dan bebas dari ancaman nyamuk. Lokasi ini memang kita prioritaskan karena menurut laporan sudah ada lima warga yang terkena DBD," imbuhnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Perindo Asapi Ratusan Rumah Padat Penduduk di Semarang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top