Perubahan Keluarga di Detroit, Ibu Jadi Ayah, Anak Lelaki Jadi Gadis


BERITA GOOGLESebuah keluarga di Detroit, Amerika Serikat (AS) melakukan perubahan jenis kelamin, di mana ibu menjadi ayah dan anak lelaki menjadi gadis. Keluarga transgender ini memarkan perubahan mereka di Instagram.

Corey Maison, 15, yang terlahir sebagai lelaki mejalani perubahan jenis kelamin menjadi seorang gadis dengan nama Cory. Sedangkan ibu kandungnya, Erica juga menjalani perubahan menjadi lelaki transgender atau ayah kedua di keluarga itu dengan nama Eric.

Corey yang berbagi kisahnya di Istagram mengatakan bahwa orangtuanya sejatinya sosok yang keras. ”Saya ingin membuat orang tua saya bangga siapa saya, tapi saya pikir bahwa mereka tidak akan menyukai saya,” katanya.

Namun pilihan Corey ternyata didukung oleh orang tuanya. Bahkan ibu kandungnya Erica memberikan hormon untuk putranya itu agar menjadi sosok gadis. Hormon pertama kali diberikan pada 2015 dan berita dalam bentuk video tentang hal itu telah viral di internet.

Pada tahun 2016, Corey bekerja sama dengan duo pop High Dive Heart untuk kampanye kesadaran tentang isu-isu transgender.”Saya tidak percaya seberapa jauh saya datang, dalam waktu kurang dari empat tahun saya bersembunyi di balik senyum palsu, tapi sekarang semua senyum saya asli. Rasanya begitu baik untuk menjadi diri sendiri, bahkan lebih baik untuk mencintai diri saya sendiri!,” tulis Corey.

Perubahan Corey membuat Erica berpikir keras tentang identitasnya sendiri. ”Ketika saya masih muda, saya berharap (terkena) kanker, jadi saya harus melakukan mastektomi,” kata Erica kepada Australia's 60 Minutes, yang dikutip IB Times, Kamis (16/3/2017).

Erica menyadari bahwa dia juga lahir di tubuh yang salah dan mulai menjalani transisi. Dia menjalani mastektomi ganda, mengambil testosteron. Setelah menjadi lelaki transgender, Erica mengubah nama menjadi Eric.

”Perasaan pertama adalah lega, yang kedua adalah teror,” kata Eric. ”Takut akan masa depan saya, takut untuk bagaimana keluarga dan anak-anak saya nanti, takut apa yang sedang terjadi dari sisa hidup saya nanti,” ujarnya.

Suami Eric alias Erica, Les, telah bersumpah untuk tetap menjadi pasangannya, meskipun istrinya telah menjadi seorang pria transgender. ”Saya jatuh cinta dengan orang,” kata Les. ”Dia cantik sebagai seorang wanita, tapi sama-sama cantik di dalam (setelah berubah). Selama Eric senang dengan penampilan, Eric akan senang dengan apa yang ada di otaknya,” ujarnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Perubahan Keluarga di Detroit, Ibu Jadi Ayah, Anak Lelaki Jadi Gadis. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top