Pesawat Haji Lepas Landas, Aspal di Runway Bandara Halim Mengelupas


BERITA GOOGLEUsai pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 777-300GA yang membawa para jamaah haji lepas landas, lapisan aspal runway Bandara Halim Perdanakusuma terkelupas‎.

Kepala Humas PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan terkelupasnya aspal runway Bandara Halim Perdana‎kusuma terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pengelupasan terjadi setelah 2 pesawat Boeing pembawa jamaah haji lepas landas. 

"Iya retak setelah 2 pesawaat jamaah haji lepas landas," ujar Agus kepada wartawan, Jumat (28/7/2017).

Akibatnya peristiwa itu, maka pesawat yang akan berangkatan harus ditunda terlebih dahulu. Petugas langsung melakukan perbaikan agar landasan tersebut bisa digunakan kembali. "Sekarang ini enggak bisa dilewati sedang di-close," lanjutnya.

Pesawat yang harus terbang itu ditambahkan Agus harus mengalami penundaan selama 3 jam. Sebab perbaikan aspal runway itu kemungkinan besar selesai dan bisa dilewati pesawat sekitar 3 jam.

"Tapi Angkasa Pura II berupaya langsung lakukan perbaikan, dan berupaya 3 jam sudah selesai," katanya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pesawat Haji Lepas Landas, Aspal di Runway Bandara Halim Mengelupas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top