728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 10 Juli 2017

Polisi akan Pertemukan Para Pihak Terkait Order Fiktif Go Food


BERITA GOOGLEPolisi masih menyelidiki pelaku pemesanan fiktif ojek online lewat layanan Go Food. Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo berencana mempertemukan para pihak yang terlibat dalam kasus itu.

"Ya nanti dipertemukan, apa maksudnya, apakah kamu itu iseng apa sakit hati, masalah cinta atau gimana," kata Andry di Polres Jakarta Timur, Jalan Matraman Nomor 22, Jakarta Timur, Senin (10/7/2017).

Terkait dengan kemungkinan pidana yang diakibatkan kerugian dari teror order fiktif Go Food, Andry mengaku hal itu bisa diselesaikan jika para pihak telah bertemu.

"Ya kalau nanti ada kerugian, bisa dihukum. Tapi tergantung mereka nanti, persoalan itu kan bisa diselesaikan secara baik-baik. Ini kita validkan, semua orangnya sudah ketemu tapi pada nggak ngaku. Jadi harus tracking di IT dan itu perlu waktu," ucapnya.

Sebelumnya, Juiianto Sudrajat, pegawai sebuah bank swasta di Matraman, mendapatkan teror order fiktif Go Food dan Go Box yang dialamatkan kepadanya. Order tersebut terbilang sangat banyak. Julianto menyebut order itu dilakukan oleh orang yang dikenalnya di media sosial.

Selain Julianto, teror order fiktif dialami Dafi, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau biasa disebut pasukan oranye, di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Teror order fiktif tersebut dilatarbelakangi persoalan asmara.

Kedua orang itu pun menyebut nama Sugiarti, warga Kayu Manis, yang dituduh sebagai dalang teror order fiktif tersebut. Julianto dan Dafi pernah terlibat asmara dengan Sugiarti. Namun Arti membantah tuduhan itu. Arti menegaskan tidak pernah melakukan teror fiktif tersebut. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi akan Pertemukan Para Pihak Terkait Order Fiktif Go Food Rating: 5 Reviewed By: BG