Polisi Dalami Kasus Pembawa Kabur Bus Transjakarta


BERITA GOOGLEPolis tengah mendalami kasus dugaan pencurian bus Transjakarta oleh bekas karyawan Mayasari Bhakti. Sejauh ini, keterangan sopir tersebut kerap ngawur dan berubah-ubah.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, kasus dugaan pencurian bus Transjakarta itu tengah didalami oleh Polsek Ciracas. Adapun sopir bus yang membawa kabur bus tersebut tengah diperiksa polisi.

"Kemarin dia mengakunya tidak sadar. Makanya kita dalami dahulu, karena dia juga bicaranya ngawur, berubah-ubah," ujarnya di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Dia menambahkan, sopir dan bus Transjakarta itu diamankan polisi saat berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Saat itu, sopir bus tersebut behenti di Pom Bensin untuk mengisi bahan bakar bus, hanya saja dia tak membayarnya.

"Polisi lantas mengamankannya dan baru ketahuan kalau dia itu membawa kabur bus Transjakarta," katanya.

Dia menambahkan, polisi tengah mendalami alibi sopir yang membawa bus tersebut dalam kondisi tak sadar. Adapun dari pihak Mayasari Bhakti, polisi sudah melakukan pemeriksaan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Dalami Kasus Pembawa Kabur Bus Transjakarta. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top