Polisi Gelar Rekonstruksi Perampokan Sadis di SPBU Daan Mogot


BERITA GOOGLEPolisi menggelar rekonstruksi perampokan maut di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tantono (31). Rekonstruksi dimulai dari Bank BCA yang jadi tempat korban mengambil uang.

Berdasarkan pantauan BeritaGoogle.com pada Sabtu (22/7/2017), rekonstruksi digelar di BCA Green Garden, Jalan Panjang, Cengkareng, Jakarta Barat. Rekonstruksi dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Beberapa adegan awal dalam rekonstruksi ini diperankan dua orang tersangka dan pemeran korban. Mereka terlihat memeragakan adegan di dalam dan di luar bank.

Dalam rekonstruksi ini, wajah pelaku terlihat jelas. Dia mengenakan baju tahanan dan tanpa dipakaikan penutup wajah.


Sebelumnya Davidson (31) dirampok di SPBU Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar pada Jumat (9/6) lalu. Korban dibuntuti usai bertransaksi di BCA Green Garden.

Saat itu korban membawa uang tunai Rp 300 juta dari bank menggunakan mobil Toyota Innova. Dalam perjalanannya, ban mobil korban digembosi sehingga korban menepi di SPBU Daan Mogot.

Ketika korban membuka pintu mobil, salah satu pelaku merampas tas korban berisi uang ratusan juta rupiah. Korban mencoba mempertahankan tasnya itu, namun pelaku menembaknya tepat di pelipis kepala sehingga korban meninggal dunia. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Gelar Rekonstruksi Perampokan Sadis di SPBU Daan Mogot. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top