728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

Polisi Periksa Ibu Penyiksa Bayi yang Beredar di Video


BERITA GOOGLEMariana Dangu (30) ibu kandung bayi dalam video penyiksaan diperiksa Polda Bali hingga dini hari. Pemeriksaan itu dimulai sekira pukul 22.00 Wita pada Jumat 28 Juli 2017, namun hingga pukul 01.00 Wita pada Sabtu (29/7/2017) belum ada tanda-tanda selesai diperiksa. 

Yulius Benyamin Seran kuasa hukum Otmar Daniel Adelsberger ayah biologis bayi mengatakan, bahwa malam ini merupakan pemeriksaan untuk Mariana ibu kandung. "Saat ini Polda Bali secara intensif sudah memeriksa ibu kandung bayi tersebut," katanya.

Selain dari pihak Polda Bali, ada juga dokter kejiwaan yang akan mengecek jiwa dari Mariana. "Ya kejadian malam ini seperti demikian," terangnya. 

Tambahnya, saat ini bayi yang berusia sekitar delapan bulan tersebut berada disebuah yayasan di Kota Denpasar. "Kondisinya baik-baik saja. Bayi tersebut berada di yayasan," paparnya. 

Pihaknya mengaku ditunjuk sebagai kuasa hukum dari ayah bayi tadi siang. Namun sebelum kejadian tersebut, pihaknya mengaku sudah kenal dengan ayah bayi tersebut. "Sebelum ada kasus ini kami sudah kenal. Saat ini ayah dari bayi berada di Austria," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi Periksa Ibu Penyiksa Bayi yang Beredar di Video Rating: 5 Reviewed By: BG