728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 24 Juli 2017

Polisi: Sopir Angkot yang Tewas Terbakar di Pluit Diduga Epilepsi


BERITA GOOGLESopir angkot KWK U11, Andi Slamet alias Mamat (25), tewas usai mobilnya terbalik dan terbakar karena menabrak separator busway. Diduga, penyakit epilepsi Mamat kambuh ketika peristiwa itu terjadi.

"Menurut keterangan saksi, sopir mengalami kejang-kejang, diduga mengalami epilepsi," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono kepada BeritaGoogle.com, Senin (24/7/2017).

Dugaan ini dikuatkan dengan adanya keterangan dari adik korban. "Menurut adik korban bahwa sejak 6 tahun lalu, korban apabila kecapaian sering mengalami kejang-kejang," imbuhnya.

Peristiwa terjadi para pukul 10.55 WIB di Jl Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat itu, Mamat mengangkut tiga orang penumpang.

Menurut keterangan penumpang, Mamat terlihat kejang-kejang ketika melintas di lokasi. Tidak lama setelah itu, sekitar pukul 11.00 WIB, tepatnya di depan pintu keluar Pluit Village dekat Subsektor Pluit, mobil menyenggol kendaraan lain.

"Setelah menabrak kendaraan lain, mobil lalu menabrak pembatas busway dan terbalik," ungkapnya.

Tidak lama setelah mobil terbalik, timbul percikan api yang kemudian membakar mobil. Para penumpang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan sopir tewas terbakar di lokasi kejadian.

Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan. Api dipadamkan dengan menggunakan 3 unit pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi: Sopir Angkot yang Tewas Terbakar di Pluit Diduga Epilepsi Rating: 5 Reviewed By: BG