728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 24 Juli 2017

Polisi Tangkap Pembunuh Cindy Kekasih WN Jepang, Pelakunya Satpam


BERITA GOOGLE Polisi berhasil menangkap pelaku yang membunuh Siti Konaah alias Cindy (22) di rumahnya, di Kompleks Meadow Green, Lippo Cikarang. Pelaku diketahui berinisial DP yang berprofesi sebagai security tersebut.

"Dari hasil penyelidikan ini akhirnya membuahkan hasil. Kurang dari 24 jam kita bisa membekuk pelaku. Pelaku seorang lelaki inisial DP usia 27 tahun pekerjaan sebagai security," ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, saat jumpa pers di markasnya, Cikarang, Senin (24/7/2017).


Dari tangan DP, polisi menemukan mobil milik korban yang dicuri dan juga hp milik korban. Polisi juga menemukan airsoft gun saat menangkap DP.

"Kita menyita dari tangannya kendaraan milik korban, sebuah mobil jip HRV dan kemudian juga kita menyita kuncinya dalam hal ini dan kita menyita HP milik korban yang diambil dari TKP," jelas Asep.

Asep menambahkan, DP ditangkap di Cipayung, Jakarta Timur. Saat ditangkap, DP melakukan perlawanan dan terpaksa ditembak kakinya oleh polisi.

"Dia melakukan perlawanan dan terpaksa kita lumpuhkan," ucapnya.

Cindy ditemukan tewas pada Jumat (21/7) sore. Saat ditemukan, jasad Cindy dililit handuk. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi Tangkap Pembunuh Cindy Kekasih WN Jepang, Pelakunya Satpam Rating: 5 Reviewed By: BG