Polisi Temukan Pisau Pelaku Pengeroyokan Hermanysah


BERITA GOOGLESebilah pisau yang dipergunakan para pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah ahli IT dari ITB akhirnya ditemukan penyidik Polda Metro Jaya. Hermansyah ahli telematika yang sempat membuat pernyataan bila percakapan chat antara Habib Rizieq Shihab dengan Firzan Husen adalah hoax. 

"Penyidik sudah mendapatkan barang bukti berupa pisau. Alat kejahahatan itu ditemukan di Lembang, Bandung, Jawa Barat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (19/7/2017).

Menurut Argo, pisau tersebut berada di lokasi ditemukannya mobil para pelaku yang dipergunakaan saat mengeroyok korban. "Pisau itu  diambil Labfor (Laboratorium Forensik) dan penyidik," katanya.

Sebelumnya, pelaku utama dalam kasus itu, Lauren Paliyama (31) menyebut kalau lokasi membuang pisau tak jauh dari rest area Cibubur, Tol Jagorawi. Namun, polisi justru menemukan pisau itu bukan di lokasi penyerangan Hermansyah, seperti yang dikatakan Lauren. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Temukan Pisau Pelaku Pengeroyokan Hermanysah. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top