728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 22 Juli 2017

Polisi Thailand Diminta Tangkap Hantu Perempuan Peneror Warga


BERITA GOOGLEPenduduk desa di Provinsi Amnat Charoen, Thailand, meminta polisi menangkap sesosok hantu perempuan karena sudah menakut-nakuti warga.

Penduduk di desa itu sudah berbulan-bulan diteror hantu yang mereka sebut sebagai “phi bob”.

Penduduk desa mengklaim bahwa hantu perempuan itu telah membunuh empat ekor sapi dan membuat empat petugas polisi perbatasan jatuh sakit. 

Para pemimpin desa meminta kehadiran polisi untuk memperkuat semangat warga sipil, mencegah kepanikan dan meningkatkan kepercayaan warga untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Pihak kepolisian mengaku telah mengerahkan personel mereka di desa tersebut. Polisi juga berupaya mencegah warga pindah dari desa karena ketakutan dengan sesosok hantu.

”Lebih banyak orang percaya pada phi pob,” kata kepala polisi setempat, Adul Chaiprasithikul, seperti dilansir Fox News, Jumat (30/6/2017).

Menurut cerita rakyat Thailand, phi pob memiliki kemampuan untuk menculik orang dan menciptakan kekacauan di desa-desa. Cerita sosok hantu ini pernah menginspirasi pembuatan film Thailnad, ”Baan Phi Pob”. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi Thailand Diminta Tangkap Hantu Perempuan Peneror Warga Rating: 5 Reviewed By: BG