728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 20 Juli 2017

Pretty Asmara Merasa Dijebak, Polisi: Dijebak dari Mana?


BERITA GOOGLEPolisi tidak ambil pusing terkait pernyataan aktris lawas Pretty Asmara (40) yang merasa dijebak dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Polisi beralasan memiliki barang bukti kuat yang didapat di lapangan. Saat ini semua barang bukti sudah berada laboratorium untuk dicek. 

"Barang bukti ada, dijebak dari mana? Dia juga sudah membenarkan di keterangan BAP, Pretty yang pesan," ujar Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, kepada wartawan,  Rabu (19/7/2017).

Selain bukti fisik, kata AKBP Doni, polisi juga memiliki barang bukti  lain, salah satunya bukti nomor rekening yang dipakai Pretty Asmara untuk mentransfer uang guna pembelian narkoba.

Menurut AKBP Doni, polisi juga hingga kini polisi masih mendalami kemungkinan Pretty Asmara  menyuplai narkoba kepada kalangan artis.

Untuk diketahui, Pretty Asmara yang dibekuk terkait kasus narkoba berteriak histeris saat diperlihatkan petugas Polda Metro Jaya di hadapan awak media,  di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017) sore.

Pretty Asmara mengaku dijebak oleh seseorang bernama Alvin alis AL yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)."Saya dijebak, saya dijebak, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak," teriak Pretty. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pretty Asmara Merasa Dijebak, Polisi: Dijebak dari Mana? Rating: 5 Reviewed By: BG