728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 11 Juli 2017

Puji-pujian untuk 'Spider-Man: Homecoming'


BERITA GOOGLE'Spider-Man: Homecoming' baru beberapa hari ini dirilis di bioskop. Film tersebut berhasil menuai banyak pujian.

"Tom Holland membintangi film terbaik Spider-Man yang pernah ada," kata penulis Rolling Stone.

Menurutnya, film-film sebelumnya memang 'Amazing' tapi, dua film itu menimbulkan rasa apatis ketimbang takjub. Ketegangan datang dalam beberapa saat untuk mengembangkan waralaba tersebut.


Mungkin ada masalah untuk memenangkan kembali para penggemar komik. Tapi saat muncul dalam 'Captain America: Civil War' dan film solo terbarunya itu, Spidey pantas menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

"Dia bisa bergabung dengan Avengers secara penuh dan mendapatkan ketenaran. Secara seangaja atau tidak, 'Spider-Man: Homecoming' menjadi salah satu penggambaran akurat anak-anak sekolah dalam beberapa tahun terakhir," tulis Mara Movies.

Satu lagi pujian untuk film yang disutradarai oleh Jon Watts dari USA Today. Mereka menyebut film tersebut menyegarkan.

"Film itu melepaskan diri dari film-film masa lalu. Terlihat luar biasa dan menyegarkan, sebuah petualangan solo pertama untuk karakter berusia 55 tahun," kata Brian Truitt.

Selama tiga hari tayang, film tersebut meraup 117,027,503 juta dolar. Dari raihan pendapatan tersebut, seri Spider-Man ini berhasil duduk di peringkat tiga dari film-film yang memperoleh pendapatan besar saat diputar perdana tahun ini.

Di atas 'Spider-Man: Homecoming' ada 'Guardians of the Galaxy 2' yang memperoleh 146 juta dolar. Diikuti oleh 'Wonder Woman' yang memperoleh 103 juta dolar di pemutaran perdana. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Puji-pujian untuk 'Spider-Man: Homecoming' Rating: 5 Reviewed By: BG