728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 28 Juli 2017

Puluhan Ribu Polisi Dikerahkan untuk Kawal Aksi 287


BERITA GOOGLEAparat kepolisian siap mengawal perwakilan Aksi 287 yang hendak melakukan aksi long march dari Masjid Istiqlal ke Gedung Mahkamah Konstitusi. Diperkirakan, polisi akan mengerahkan hingga 10 ribu personel untuk mengawal aksi yang menolak Perppu No.2 Tahun 2017.

Kabid Bumas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi akan mengerahkan anggotanya lebih banyak dari jumlah massa aksi demo 287. Pengerahan anggotanya itu untuk mengamankam jalannya aksi.

"Kalau massa ada sekitar 5.000. Untuk pengamanan hampir 10 ribu lah yang kita siapkan," ujarnya pada wartawan, Jumat (28/7/2017).

Menurutnya, pengawalan tetap dirasa perlu agar tidak menggangu aktivitas para pengguna jalan lainnya. Mereka akan diarahkan untuk berjalan melalui trotoar yang ada. Massa pun diminta bubar sebelum jam yang ditentukan.

"Imbauannya ikuti aturan saja didalam kegiatan menyampaikan pendapat dimuka umum. Pukul 18.00 WIB harus sudah pulang, kan begitu aturannya," katanya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Puluhan Ribu Polisi Dikerahkan untuk Kawal Aksi 287 Rating: 5 Reviewed By: BG