Putri Juragan Kuda yang Hamil Tua Ini Dalangi Pembunuhan Terhadap Ayahnya


BERITA GOOGLEPolres Polewali Mandar kembali menetapkan satu tersangka pembunuhan berencana terhadap Abdul Waris sang juragan kuda di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kali ini anak kandung korban yang dalam kondisi hamil berinisal Wny turut diamankan karena diduga ikut mendalangi perampokan dan pembunuhan terhadap ayahnya sendiri.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Hanny Andhika Sarbini mengatakan, kasus ini terungkap setelah polisi berhasil menangkap Aco Botto pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Abdul Waris. 

“Dari keterangan pelaku perampokan yang merupakan residivis kambuhan mengaku disuruh keluarga Abdul Waris sendiri untuk menghabisi nyawa Korban. Polisi kemudian menetapkan Hj Nurlina istri korban dan anak lelakinya sebagai tersangka. Setelah dikembangkan ternyata Wny ini juga berperan terhadap pembunuhan ayahnya sendiri,” kata Kapolres Polman, Rabu (26/7/2017).

Kapolres mengatakan, menurut keterangan Aco Botto pembunuh bayaran, putri korban Wny memaksa dan menangis memohon untuk membunuh ayahnya dengan iming-iming uang jutaan rupiah. 

Menurut Kapolres kasus pembunuhan berencana ini sendiri bermotif dendam dimana istri korban yang sakit hati lantaran suaminya memiiki dua orang istri merasa dibeda bedakan.

“Karena sakit hati sehingga istri korban bernama Hj Nurlina mengajak kedua anaknya untuk  menghabisi nyawa ayahnya sendiri. Satu keluarga ini bahkan menyewa pembunuh bayaran untuk melakukan perbuatan keji tersebut dan berpura pura jika korban dirampok dan dibunuh,” timpal Kapolres.

Akibat perbuatan tersebut kini para tersangka berjumlah enam orang dimana tiga merupakan keluarga dekat korban yaitu, istri dan dua anak korban terancam hukuman minimal 20  tahun penjara. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Putri Juragan Kuda yang Hamil Tua Ini Dalangi Pembunuhan Terhadap Ayahnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top