Qatar: Kami Bisa Hidup di Bawah Blokade Saudi Selamanya

Duta Besar Qatar untuk AS , Meshal bin Hamad Al-Thani menyatakan, pihaknya bisa terus hidup di bawah blokade yang diterapkan Arab Saudi, Mesir, Bahrain, dan UEA. 

BERITA GOOGLEDuta Besar Qatar untuk Amerika Serikat (AS), Meshal bin Hamad Al-Thani menyatakan, pihaknya bisa terus hidup di bawah blokade yang diterapkan Arab Saudi, Mesir, Bahrain, dan Uni Emirat Arab (UEA). Dia menyebut, Qatar memiliki ekonomi yang kuat, dengan cadangan devisa yang sangat besar.

"Tidak ada kerusakan pada ekonomi kami. Qatar sangat solid dalam ekonominya, dan kami merasa nyaman, dan kami bisa terus seperti ini selamanya," kata Meshal, seperti dilansir CNN pada Kamis (20/7).

Meski demikian, ia berharap krisis yang terjadi antara negaranya dan Saudi cs dapat segera usai. Ini dikarenakan krisis ini dapat berdampak buruk bagi situasi di kawasan, khususnya dalam hal upaya melawan terorisme.

"Qatar telah menunjukkan pendekatan konstruktifnya untuk menyelesaikan krisis ini, dan kami telah berkali-kali mengadakan pertemuan untuk membahas hal ini. Jadi sekarang terserah kepada negara-negara yang memboikot untuk memutuskan dan datang ke meja perundingan," sambungnya.

Saudi cs sebelumnya telah menegaskan blokade terhadap Qatar tidak akan dicabut sampai Doha bisa memenuhi 13 tuntutan yang mereka sampaikan. Mereka juga menegaskan 13 tuntutan tersebut tidak bisa dinegosiasikan.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Qatar: Kami Bisa Hidup di Bawah Blokade Saudi Selamanya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top