Reaksi Kapolri Begitu Tahu Putra Bungsu Presiden Jokowi Tersandung Kasus Dugaan Penodaan Agama


BERITA GOOGLE - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku dirinya belum tahu bahwa Putera Bungsu Presiden Joko Widodo dilaporkan atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian.

Sebab, Tito mengatakan di laporan yang beredar hanya nama Kaesang. Sementara, nama lengkap Putera bungsu Presiden yakni Kaesang Pangarep.

"Saya belum tahu. Hanya di laporannya tulisan Kaesang, tidak menyebutkan siapa," ujar Tito usai mengantar Presiden Jokowi di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Untuk itu, Tito mengatakan sebaiknya mendengarkan keterangan dari Pelapor terkait laporannya terhadap seorang bernama Kaesang tersebut.

"Kita harus dengar keterangannya orang yang melapor," ucap Tito.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang dilaporkan ke Polresta Bekasi atas dugaan melakukan penodaan agama dan ujaran kebencian.

Pelapor bernama Muhammad Hidayat, dan laporan dilakukan pada 2 Juli 2017 lalu.

"Iya benar ada laporan dengan terlapor atas nama Kaesang," ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Belum diketahui siapa Kaesang yang dimaksud dalam laporan tersebut.

Hanya saja, dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Kaesang yang dilaporkan adalah anak dari Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pengarep.

Hero mengatakan pihaknya akan lebih lanjut meminta keterangan dari pelapor atas kasus itu.

"Masih akan kami mintai keterangan dari pelapor terlebih dahulu. Secepatnya akan kami lakukan karena laporannya ujaran kebencian," kata dia.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Reaksi Kapolri Begitu Tahu Putra Bungsu Presiden Jokowi Tersandung Kasus Dugaan Penodaan Agama. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top