728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 26 Juli 2017

Review Film Dunkirk: Drama Epik yang Bakal Bikin Anda Terpaku


BERITA GOOGLEBaru beberapa hari rilis di bioskop, film Dunkirk nampaknya sudah menjadi favorit para pecinta film. Tanpa perlu diragukan lagi, film karya sutradara kenamaan Christopher Nolan ini tak seperti film action atau thriller kebanyakan. Anda tidak akan menemukan adegan dramatic-heroic yang berlebihan, melainkan berupa plot drama epik dari kisah nyata yang mampu membuat Anda terpaku pada layar bioskop dari awal hingga akhir.

Film dengan cerita yang diambil dari tiga sudut pandang, yakni darat, laut dan udara ini mengisahkan tentang sebuah operasi militer yang bertujuan untuk menyelamatkan para tentara sekutu yang terkepung oleh bangsa Jerman di Perang Dunia II. Dengan latar waktu pada akhir bulan Mei 1940, cerita dimulai dari seorang tentara Inggris bernama Tommy (Fion Whitehead) yang mendapati dirinya terjebak di pantai dan sangat ingin  keluar dari Dunkirk.

Tak lama kemudian, Tommy bertemu dengan Gibson (Aneurin Banard) yang juga ingin melakukan apa saja untuk bisa lepas dari Dunkirk yang kemudian membawa mereka untuk bertemu Alex (Harry Styles). Berbicara mengenai Harry, mantan personil One Direction ini nampaknya juga menjadi magnet yang kuat untuk meningkatkan penjualan film ini. Meski Dunkirk merupakan proyek debut aktingnya, namun Harry cukup totalitas dalam menjalankan perannya hingga dia rela memangkas rambutnya.

Di film itu, seorang warga sipil, Mr. Dawson (Mark Rylance) juga menjalankan tugas untuk membantu menyelamatkan pasukan. Dengan menggunakan kapal pesiar kayunya yang berukuran kecil, dia pun berlayar menyeberangi lautan bersama dengan anaknya, Peter (Tom Glynn-Carney) dan sahabat anaknya, Peter George (Barry Keoghan). Meski bukan sebuah perjalanan yang mulus, namun pada akhirnya mereka berhasil untuk melewati setiap hambatan dan menyelamatkan orang-orang.

Jika dilihat secara keseluruhan, seluruh elemen dalam film, seperti tampilan visual, musik, hingga acting dari para pemain tampak sempurna dan rapih. Tak heran jika film ini disebut-sebut sebagai film terbaik di sepanjang tahun 2017 ini. Meski mungkin bagi sebagian orang mereka harus menyaksikannya beberapa kali untuk mengerti film ini, namun, percayalah, Christopher tidak akan membuat Anda menyesal melakukannya. Saksikan film Dunkirk di bioskop seluruh Indonesia. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Review Film Dunkirk: Drama Epik yang Bakal Bikin Anda Terpaku Rating: 5 Reviewed By: BG