728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 Juli 2017

Ridwan Kamil Minta 4.000 Masjid di Bandung Doakan Palestina


BERITA GOOGLEWali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta seluruh umat muslim dan seluruh pengurus DKM di Kota Bandung mendoakan warga Palestina yang mendapat perlakuan tidak manusiawi dari Israel. 

Emil mengutuk keras serangan zionis Israel kepada Palestina. Menurutnya, seluruh umat Islam di dunia harus bersatu dan mendoakan muslim Palestina.

"Saya mengutuk keras zionis Israel. Saya meminta kepada seluruh pengurus DKM di 4.000 masjid di Bandung untuk mendoakan warga Palestina,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, Minggu (23/7).

Emil juga mengajak umat muslim agar mendoakan para syuhada Palestina yang berjuang mati-matian membela Masjid Al Aqsha. Semoga amal ibadah mereka diterima Allah Swt dan mendapat tempat yang terbaik.

"Saya mendoakan imam masjid Al Aqsha Syekh Ikrima yang ditembak tentara zionis segera sembuh," katanya.

Emil mengaku telah mengintruksikan kepada bapak/ibu camat dan lurah bersama para Ketua DKM, para Ketua RW/RT dan warganya melaksanakan solat subuh berjamah pada Minggu (23/7) dan mendoakan warga Palestina.  

“Kami minta, saat shalat subuh semua lurah mendoakan masjid Al Aqsha di masjidnya masing-masing,” katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ridwan Kamil Minta 4.000 Masjid di Bandung Doakan Palestina Rating: 5 Reviewed By: BG