Rossi Bilang Morbidelli Bakal Jadi Masalah Besar di MotoGP


BERITA GOOGLEFranco Morbidelli setidaknya sudah mendapatkan predikat sebagai pembalap VR46 Riders Academy pertama yang bakal tampil di MotoGP, setelah menandatangani kontrak dengan tim Marc VDS. Murid Valentino Rossi itu baru unjuk kebolehan pada tahun depan.

Morbidelli juga bisa menjadi pembalap pertama Akedemi Balap VR46 pertama yang bakal menjadi juara dunia. Hal ini merujuk dari penampilan pembalap berambut keriting tersebut di kelas Moto2 musim ini.

Enam kemenangan dari sembilan balapan terakhir telah dicetak Morbidelli di bersama tim EG 0,0 Marc VDS. Hasil positif itu telah menempatkannya bertengger di urutan teratas dengan raihan 174 poin atau unggul 34 angka dari pesaing terdekatnya Thomas Luthi.

Lantas apa pendapat mentor ketika mengetahui muridnya bakal bersaing di kelas utama MotoGP tahun depan?

"Saya sudah lama mengenal Franco, saya pikir dia adalah salah satu pembalap pertama di Akademi Balap VR46,. Ibunya berasal dari Brasil, ayahnya berasal dari Roma. Tapi ayahnya adalah seorang mantan pengendara dan pindah ke Tavullia. Ayahnya sengaja datang untuk menempatkan Franco dalam posisi yang baik dan menjadikannya sebagai pembalap profesional," ungkap Rossi seperti dikutip dari Crash, Minggu (16/7/2017).

"Ayah Franco pergi ke Graziano, dan berkata, 'mungkinkah membantu Franco?' Jadi pertama kali saya melihat Franco bersama ayah saya, sudah lama sekali, dan dia mulai berlatih dengan saya serta Marco Simoncelli. Sejak saat itu kami menjadi teman. Saya pikir dia memiliki potensi besar, ia memiliki bakat hebat dan dia dapat melakukannya dengan sangat baik. Tahun ini dia menunjukkan banyak hal, saat kita berlatih bersama, dia adalah masalah besar. Jadi saya pikir dia akan menjadi masalah besar untuk semua orang di kelas MotoGP!" kenang Rossi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Rossi Bilang Morbidelli Bakal Jadi Masalah Besar di MotoGP. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top