Saat Mau Makan Tiba Tiba Cewek ini kaget saat didekati Pengemis Tua yang Ucapakan Kalimat Ini


BERITA GOOGLE - Wanita bernama Faye Ares ini membagikan sebuah kisah yang bikin dirinya terkejut saat dirinya makan siang di sebuat pusat perbelanjaan.

Ketika itu Faye mengaku bertemu dengan pria tua yang meminta makanan lantaran merasa lapar. Di duga pria tua itu adalah seorang pengemis yang sedang kelaparan.

“Permisi nona, saya minta maaf sebelumnya tapi ada yang harus saya beritahukan kepada anda. Tolong jangan marah. Dan maaf kalau aku mengganggu anda tapi aku tak akan meminta uang milik anda. Aku hanya ingin meminta sedikit makanan karena aku sangat lapar,” ungkap pria tua itu, seperti yang dilansir dari BeritaGoogle.com (3/7/2017).

Dan yang membuat Faye terkejut adalah kalimat yang tadi diucapkan oleh si pengemis itu menggunakan bahasa inggris yang begitu fasih.

Dalam akun Facebooknya, Faye pun membagikan kisahnya saat bertemu dengan pengemis tersebut.


Pria tua ini mengaku kepada Faye kalau ia bernama Jansen Locsin. Usianya masih 70 tahun dan yang mengejutkan, pria ini merupakan lulusan Universitas Ateneo de Manila. Ia juga mengaku merupakan mantan instruktur di UP dan Ateneo.

Ketika ditanya soal keluarganya, Jansen mengklaim kalau ayahnya sudah meninggal dunia. Namun ibu dan kedua saudara perempuannya masih hidup.

Menurut Jansen, ia punya sebuah usaha bisnis di Cebu. Namun bisnisnya tersebut gulung tikar dan dirinya seketika bangkrut.

Faye yang ketika itu tak membawa makanan pun memberikan Jansen sebotol air minum dan uang sejumlah 100 peso (Sekitar Rp 26 ribu). Faye berharap uang tersebut bisa untuk membeli makan dan keperluan lain untuk Jansen.


Melalui Facebook, Faye pun berharap agar ada netizen yang bisa membantu mencari tahu keberadaan keluarga Locsin yang ada di Kota Bacolod.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Saat Mau Makan Tiba Tiba Cewek ini kaget saat didekati Pengemis Tua yang Ucapakan Kalimat Ini. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top