Sadar dari Bius, Perempuan Afsel Mendadak Fasih Berbahasa Korea


BERITA GOOGLESeorang perempuan Afrika Selatan (Afsel) jadi buah bibir di Korea lantaran videonya yang viral. Dalam video itu, dia fasih berbahasa Korea usai bangun atau sadar dari pengaruh obat bius di rumah sakit.

Perempuan itu merupakan pengguna aktif YouTube dengan nama “Lindie Botes”. Video keanehannya itu viral usai diunggah ke YouTube.

Menurutnya, ketika membuka mata setelah pengaruh obat bius habis, dia mendadak lancar berbahasa Korea.

Dia diberondong pertanyaan teman-temannya, seperti “Ini jam berapa?”. Dia pun menjawab dan melanjutkan percakapan dalam bahasa Korea. 

Dia juga menyatakan rasa sakit dan bersumpah dalam bahasa Korea. Botes tidak pernah tinggal di Korea sebelumnya, meskipun dia telah mempelajari bahasa Korea selama sembilan tahun.

”Saya tidak bisa menjelaskan mengapa (terjadi), tapi untuk beberapa alasan setiap kali saya bangun dari anestesi, saya berbicara (bahasa) Korea sampai saya benar-benar sadar,” kata Botes dalam caption video yang dia unggah, seperti dilansir The Korea Herald, Senin (17/4/2017).

Dia telah membagikan rekaman video tersebut ketika dia berpikir hal itu mungkin penting bagi dunia linguistik.

Videonya telah menyebar dengan cepat di Korea. Dalam sepuluh hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 153.000 kali.

Para pengguna YouTube menulis sejumlah komentar. Di antaranya, “Ini sulit dipercaya” dan “Dia pasti telah mempelajari bahasa Korea sangat keras”.

Keanehan yang dialami Botes ini juga jadi berita populer di Afsel.






BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Sadar dari Bius, Perempuan Afsel Mendadak Fasih Berbahasa Korea. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top