Satu Ton Sabu Diamankan Polisi dari Hotel di Anyer


BERITA GOOGLETim Gabungan Satgas Merah Putih berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 1 ton dari Hotel Mandalika, di Desa Anyer, Kecematan Anyer, Kabupaten Serang.

Informasi yang diperoleh, tim dari Direktorat Polda Metro Jaya bersama Polres Depok menerjunkan sekitar 30 anggota dipimpin langsung Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta untuk mengunggkap peredaran narkoba jaringan internasional.

Tim kemudian masuk ke dalam kawasan hotel pukul 04.00 WIB, petugas berhasil  menemukan 51 kotak berisikan sabu, dengan berat total 1 Ton yang disimpan di dalam dua minibus.

Selain barang bukti, petugas mengamankan tiga orang tersangka warga negara taiwan yakni LMH, CWC, dan LGY. 

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan hal tersebut. "Iya benar, silahkan hubung Kapolres (Cilegon)," katanya singkat saat dihubungi BeritaGoogle.com, Kamis (13/7/2017). 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Satu Ton Sabu Diamankan Polisi dari Hotel di Anyer. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top