Sekolah Kebanjiran, Siswa SD YPPI Titi Berdikari Menderita Gatal-Gatal


BERITA GOOGLEAkibat sekolah terendam banjir, banyak siswa Sekolah Dasar (SD) di Yayasan Perguruan Pendidikan Islam (YPPI) Titi Berdikari, Jalan Asam Lingkungan VII, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, terkena penyakit gatal-gatal.

Wakil Kepala Sekolah Yayasan Perguruan Pendidikan Islam Titi Berdikari, Muhammad Hendro mengatakan, ruang kelas sekolah maupun jalan menuju ke sekolah sudah terlalu lama terendam banjir. Akibatnya, banyak siswanya yang terkena penyakit gatal-gatal.

“Air genangan banjir bercampur dengan lumpur maupun limbah dari sekitar Lingkungan VII, sehingga kulit mereka mengalami gatal-gatal,” ungkapnya, Sabtu (29/7/2017).

Muhammad Hendro mengungkapkan, tahun lalu malah ada siswa yang terkena demam berdarah, karena sudah setahun lebih ruang kelas sekolah maupun jalan menuju ke sekolah terendam banjir.

Dia mengharapkan Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki drainase yang tidak berfungsi di kawasan Lingkungan VII, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Jadi bila turun hujan, jalan menuju ke sekolah dan ruangan kelas tidak terendam banjir. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Sekolah Kebanjiran, Siswa SD YPPI Titi Berdikari Menderita Gatal-Gatal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top