Selain Pakaian, Ini Isi Tas Mencurigakan di Depan ITC Depok


BERITA GOOGLE - Tim Gegana telah mengecek isi tas mencurigakan di trotoar di depan ITC Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok. Selain pakaian, tas tersebut berisi sejumlah barang yang diduga milik pelaku.

"Isinya 10 helai pakaian laki-laki, kemudian ada handphone berikut charger, dan barang lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan kepada BeritaGoogle.com, Senin (3/7/2017).

Tas tersebut juga berisi 1 buah SIM card, 1 buah kunci, 2 lembar catatan kecil, 1 buah topi, 2 buah kupluk, dan sebotol air mineral.

"Barang bukti tersebut saat ini diamankan di Mapolresta Depok," ucapnya.

Tas tersebut ditemukan pada pukul 09.16 WIB. Seorang saksi bernama Ari melihat dua pria keluar dari dalam ITC, kemudian menyetop angkot 03 (rute Depok-Sawangan).

Salah satunya meletakkan tas di atas kap angkot. Selanjutnya mereka bersalaman dengan terduga pelaku, yang menumpang angkot.

Pelaku kemudian turun dari angkot dan mengambil tas yang ada di atas kap angkot. Selanjutnya, tas tersebut diletakkan di trotoar di depan ITC Depok dan kemudian pelaku pergi. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Selain Pakaian, Ini Isi Tas Mencurigakan di Depan ITC Depok. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top