728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 02 Juli 2017

Selalu Jomblo karena gak ada yang mau, Hasil diet Cewek Gemuk ini Luar Biasa Banget Lho Mau Lihat


BERITA GOOGLE - Setiap orang pasti selalu menginginkan sebuah pernikahan. Namun untuk menggapai pernikahan juga kita harus berusaha mencari pasangan hidup yang tulus mencintai kita. Dan terkadang faktor fisik menjadi pengaruh seseorang susah mencari pasangan.

Seperti kisah hidup seorang wanita yang dijuluki wanita paling berat di India. Wanita bernama Amita Rajani (44) yang kini usianya sudah memasuki kepala 4 namun belum menemukan cinta sejatinya lantaran obesitas.


Amita adalah wanita yang tinggal di Vasai, India dan saat ini bertekad untuk melakukan diet demi bisa mendapatkan pasangan hidup. Usia yang semakin tua membuatnya dijuluki perawan tua raksasa karena benjolan lemak dan lipatan kulitnya yang menjijikkan itu seperti membuat banyak pria tak tertarik dengannya.

Niatnya untuk diet juga demi memenuhi permintaan ayahnya yang telah meninggal dunia. Sebelum ayahnya meninggal dunia, sang ayah berpesan agar Amita berjuang kurus. Meskipun, ayahnya tak bisa melihatnya menikah dan menyaksikan menantunya, ayahnya yakin Amita mampu diandalkan.


Sejak saat itu , Amita pun melakukan serangkaian cara diet Amita Rajani sempat menjalani operasi sedot lemak di daerah perutnya. Dari operasi tersebut ia mampu menghilangkan 19 batu lemak pada tubuhnya dan menurunkan sekitar 20 kg bobotnya.

Amita pun terus bertekad untuk menghilangkan lemak-lemak yang menggumpal ditubuhnya itu. Setiap hari , Amita hanya makan sayuran, olahraga dan rajin kontrol tubuhnya ke dokter.

Usahanya pun membuahkan hasil yang memuaskan. Kini Amita bisa menjalani pola hidup seperti wanita pada umumnya yang mampu bergerak lincah dengan kaki tanpa memikul beban badan yang begitu berat.

Penampilan Amita kini jauh berbeda dari sebelumnya. Lipatan lemak yang super banyak dan mengerikan sekarang telah hilang. Tubuhnya terlihat lebih kurus walaupun lipatan lemak bekas obesitas belum sepenuhnya hillang.

Tim dokter spesialis yang menangani Amita Rajani mengungkapkan total jumlah lemaknya mencapai 47 batu.

Amita sangat bersyukur dengan hasil diet yang dilakukannya dan dirinya bertekad untuk mencari cinta sejati demi bisa menikah seperti permintaan almarhum ayahnya.


“Hidupku sekarang benar-benar berubah drastis. Aku ingin buktikan kepada orang yang katakan aku perawan tua. Aku akan segera menemui cinta sejatiku. Dulu untuk pindah dari kasur ke ruang tamu saja aku butuh langkah sedikit, sekarang aku bisa berjalan dengan kaki ringanku berkilo-kilo, dan menyupir, atau pergi berbelanja!” ungkap Amita dengan ekspresi terharu.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selalu Jomblo karena gak ada yang mau, Hasil diet Cewek Gemuk ini Luar Biasa Banget Lho Mau Lihat Rating: 5 Reviewed By: BG