728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

SELAMAT! Pebalap Indonesia Masuk Top 10 Trial Suzuka 8 Hours di Jepang


BERITA GOOGLEPebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama, bersama Satu Hati Honda Team Asia tengah beraksi pada balapan Suzuka 8 Hours 2017.

Dimas berpartner dengan M Zaqhwan Zaidi (Malaysia) dan Rattapong Wilairot (Thailand). Mereka berhasil masuk 10 tim teratas pada sesi kualifikasi, Jumat (28/7/2017).

Dengan demikian mereka berhak ikut dalam perebutan posisi terdepan pada Top 10 Trial di Sirkuit Suzuka Jepang, Sabtu (29/7/2017).

Dimas dkk akan bersaing sengit menghadapi pebalap papan atas dunia, di antaranya Jack Miller (HARC-PRO Honda), Randy de Puniet (TSR Honda), dan Takaaki Nakagami (HARC-PRO).

Dimas dkk mencatat waktu rata-rata terbaik 2 menit 9,295 detik pada sesi kualifikasi. Dimas berkontribusi dengan catatan terbaik 2 menit 9,271 detik.

"Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras seluruh tim, juga rekan satu tim saya Ratthapong dan Zaqwan. Rasanya luar biasa setelah tahun lalu hampir masuk Top 10 akhirnya tahun ini bisa Top 10," kata Dimas dalam rilis yang diterima JUARA.

"Semoga besok saya bisa kasih yang terbaik saat perebutan posisi start. Mohon doa dan support-nya untuk kelancaran Top 10 Trial dan saat balapan hari Minggu nanti," ujar Dimas menambahkan.

Sementara itu, pada ajang 4 Hours Endurance Race, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya, akan menjalani balapan pada Sabtu (29/7/2017).

"Hasil hari ini cukup baik, namun saya akan berusaha lebih keras lagi saat balapan besok. Saya optimistis bisa dapat hasil lebih baik. Mohon dukungan dan doanya," ujar Rheza.

Mereka akan memulai balapan dari posisi start keempat setelah mencatatkan waktu rata-rata terbaik pada sesi kualifikasi 2 menit 19,138 detik.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SELAMAT! Pebalap Indonesia Masuk Top 10 Trial Suzuka 8 Hours di Jepang Rating: 5 Reviewed By: BG