Sembunyi di Lemari, Buronan Kasus Perampokan Rp600 Juta Dibekuk


BERITA GOOGLESeorang buronan pelaku pencurian spesialis pecah kaca mobil diirngkus Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Minggu (23/7/2017) dini hari tadi. Terakhir kali pelaku beraksi di Papua dan berhasil menggasak uang tunai Rp600 juta beberapa bulan lalu.  

Tim Jatanras Polrestabes Makassar yang mengetahui keberadaan pelaku/ langsung melakukan penggerebekan di tempat persembunyian pelaku di Jalan Boka, Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Pelaku yang teridentifkasi bernama Samsuddin alias Mangung, 39,  dibekuk saat bersembunyi di sebuah lemari di  dalam rumah tersebut.

Samsudin merupakan buronan Polda Papua sejak lima bulan terakhir dalam kasus pencurian uang tunai kurang lebih Rp600 juta  milik nasabah bank dengan modus memecahkan  kaca mobil milik korban.

Guna kepentingan pemeriksaan pelaku langsung digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Papua 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Sembunyi di Lemari, Buronan Kasus Perampokan Rp600 Juta Dibekuk. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top