Senin, DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Bentrokan di Jerusalem


BERITA GOOGLEDewan Keamanan PBB akan bertemu pada Senin esok untuk membahas serentetan kekerasan berdarah Israel-Palestina selama bertahun-tahun. Demikian yang dikatakan sejumlah diplomat pada akhir pekan kemarin.

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk segera dilakukan guna membahas seruan deeskalasi di Jerusalem dapat didukung," cuit Deputi Duta Besar Swedia untuk PBB, Carl Skau, di Twitter seperti dikutip dari Reuters, Minggu (23/7/2017).

Sementara itu, Israel mengirim pasukan tambahan ke Tepi Barat yang diduduki pada hari Sabtu kemarin. Pasukan Zionis juga menggerebek rumah warga Palestina pelaku penyerangan yang menikam tiga orang Israel pada hari Jumat kemarin.

Beberapa jam sebelum tiga orang Israel ditikam, tiga orang Palestina tewas dalam aksi kekerasan yang dipicu oleh instalasi detektor logam Israel di tempat-tempat masuk ke kompleks Kuil Bukit Suci di Kota Tua berdinding Yerusalem.

Di Yerusalem pada hari Sabtu, polisi Israel mengatakan bahwa mereka menggunakan peralatan anti huru hara untuk membubarkan belasan orang Palestina yang melemparkan batu dan botol ke arah mereka. Tayangan televisi menunjukkan polisi melemparkan granat setrum dan menggunakan meriam air untuk memecah kerumunan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Senin, DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Bentrokan di Jerusalem. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top