• Latest News

    Rabu, 19 Juli 2017

    Seorang Bule Australia Coba Bunuh Diri di Bandara Ngurah Rai


    BERITA GOOGLEWisatawan asal Australia menggegerkan penumpang di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (18/7). Tiba-tiba saja, wisatawan bernama Butler Gregory Lee itu berteriak-teriak dan mencoba untuk bunuh diri dengan cara melompat melalui kaca pembatas dari lantai 3 ke lantai 1.



    Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, bule itu berjalan di sisi kaca pagar pembatas Terminal Keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai. “Saat ini sudah diamankan pihak petugas. Diduga dia mengalami depresi,” ujarnya.

    Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol I Made Krisnha Mahardika ikut turun untuk mengamankan wisatawan dari Australia tersebut. Dia memberanikan diri menerjang Butler dan merangkulnya untuk mencegah yang bersangkutan meloncat, hingga terjadi pergulatan.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Seorang Bule Australia Coba Bunuh Diri di Bandara Ngurah Rai Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top