728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 Juli 2017

Seorang Ibu di Palestina Sudah Melahirkan 69 Anak


BERITA GOOGLESeorang perempuan Palestina yang diyakini menjadi salah satu perempuan paling subur di dunia, telah meninggal dunia. Dia meninggal di usia 40 tahun setelah melahirkan anak yang ke-69.

Kematian ibu di Palestina yang sudah melahirkan hingga 69 anak itu pertama kali dipublikasikan kantor berita Gaza, Al-An News, kemarin (2/3/2017). Media Palestina itu telah mengonfirmasi suami dari perempuan itu yang membenarkan bahwa semasa hidup, istrinya telah melahirkan 69 anak.

Media Palestina itu tidak merinci indentitas perempuan tersebut maupun suaminya.

Laporan lain dari situs Raialyoum menyebutkan bahwa perempuan Palestina itu melahirkan anak kembar dua sebanyak 16 kali, tiga anak kembar tujuh kali dan empat anak kembar sebanyak empat kali.

Namun, perempuan Palestina ini bukan perempuan pertama yang memiliki banyak keturunan. Menurut Guinness World Record, seorang perempuan Rusia bernama Vassilyeva juga telah melahirkan sebanyak 69 anak.

Perempuan Rusia itu melahirkan bayi kembar dua sebanyak 16 kali, tujuh kali bayi kembar tiga dan empat kali bayi kembar empat. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seorang Ibu di Palestina Sudah Melahirkan 69 Anak Rating: 5 Reviewed By: BG