Serahkan Diri ke Polisi, Pelaku Penembakan Italia: Saya Tak Tenang


BERITA GOOGLESudirman, salah satu pelaku curanmor yang terlibat dalam penembakan Italia Chandra Kirana Putri (23), menyerahkan diri ke polisi. Sudirman mengaku sudah lelah bersembunyi dan merasa hidupnya tidak tenang setelah melakukan aksinya yang menewaskan koas dokter gigi itu.

"(Alasan menyerahkan diri) karena saya sudah capek diam di ladang, udah nggak tenang lagi," ujar Sudirman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Sudirman tidak tenang karena rumahnya sudah digerebek oleh aparat kepolisian. Orangtuanya pun sudah menganjurkannya untuk menyerahkan diri kepada polisi sebelum terlambat.

"Rumah sudah digerebek, ibu nyuruh saya menyerahkan diri," ucapnya.

Pria asal Lampung Timur itu mengaku menyesal. Ia juga siap mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

"Saya mau tanggung jawab dengan perbuatan saya," lanjutnya.

Sementara dia pun berterima kasih kepada polisi yang telah menangkapnya hidup-hidup. Sudirman takut jika dia ditembak mati karena tidak menyerahkan diri.

"Saya terima kasih pak polisi, katanya kalau menyerahkan diri saya aman," ujarnya. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Serahkan Diri ke Polisi, Pelaku Penembakan Italia: Saya Tak Tenang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top