728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 04 Juli 2017

Siap Bertanggungjawab, Sopir BMW yang Melindas Amanda Belum Menjenguk


BERITA GOOGLE - Sopir BMW Didit Jakaria (32) yang melindas Amanda Fahrunisa (6) di SPBU Ciracas Kuningan, hingga detik ini belum menengok bocah perempuan asal Cirebon itu. Keluarga korban memakluminya dan bersepakat berdamai. Didit berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan Amanda.

"Dia bilang siap menanggung semua karena ini murni kecelakaan. Sama-sama musibah. Jadi siap tanggung jawab sampai sembuh," ujar Sri Wahyuni (38) saat ditemui detikcom di rumahnya di Perum Panorama Blok A No 4, RT 4 RW 7, Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (4/7/2017).

Namun diakui Sri, hingga saat ini Didit belum menjenguk Amanda di rumah. "Paling yang ke sini orang suruhannya, anterin obat-obatan dan lain-lain," kata Sri.

Saat ini kondisi Amanda sudah jauh lebih baik. Kaki kanannya retak dan wajahnya terluka. Pihak keluarga mengobati Amanda dengan pengobatan alternatif untuk penyembuhan kakinya yang retak. 


Insiden terlindasnya Amanda oleh mobil BMW nopol E 1738 AG terekam jelas CCTV SPBU Ciracas Kuningan. Videonya menjadi viral di media sosial. Polisi pun baru mengetahuinya setelah tersebar secara massif. Dalam video 2 menit 9 detik itu, terlihat saat detik-detik Amanda terlindas mobil. Selasa, 27 Juni lalu, Amanda bersama kakak, ayah dan ibunya naik motor. Amanda duduk di tengah, diapit ayah dan ibunya. Kakaknya duduk di depan. Saat ayahnya mengisi bensin, Amanda terlihat menjauh dari motor, dan jongkok. Tak lama kemudian, datang mobil BMW putih yang dikendarai Didit dan melindasnya.

Orang-orang di sekitar berusaha mengeluarkan Amanda dari kolong mobil dengan mengangkat mobilnya. Terlihat sang ibu panik.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siap Bertanggungjawab, Sopir BMW yang Melindas Amanda Belum Menjenguk Rating: 5 Reviewed By: BG