728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 14 Juli 2017

Sukses Atasi Madura United, Bhayangkara Bawa 18 Pemain ke Lamongan


BERITA GOOGLEPasca memetik kemenangan krusial 2-1 dari Madura United, Kamis (13/7/2017) malam WIB. Bhayangkara FC (BFC) langsung terbang pada Jumat (14/7/2017) pagi. 

Ya, karena pada lanjutan pekan 15 Liga 1 2017. Bhayangkara FC sudah ditunggu oleh tuan rumah Persela Lamongan, di stadion Surajaya, Senin (17/7) malam WIB.

Sebanyak 18 pemain dibawa dalam lawatan Bhayangkara FC ke Lamongan. Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat nama Otavio Dutra yang dalam dua laga sebelumnya absen karena cedera engkel.

"Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang," beber pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Dia menambahkan, kemenangan dari Madura United akan dijadikan sebagai titik balik tren positif bagi The Guardian (julukan Bhayangkara FC)." Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," urainya.

Melawan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan), The Guardian masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di tim nasional. Namun, Simon menyebut, pihaknya sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain. 

"Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team. Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa berjalan dengan baik," sambung Simon.

Sementara kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menilai timnya harus menggalang kekompakan saat bentrok kontra Persela di kandang lawan. Seperti diketahui pada laga home terakhirnya, Persela sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC 3-1. 

"Lamongan jika bermain di kandang luar biasa. Semangat mereka harus mendapatkan perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami. Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin di Lamongan," kata Indra Kahfi menegaskan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sukses Atasi Madura United, Bhayangkara Bawa 18 Pemain ke Lamongan Rating: 5 Reviewed By: BG