728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 19 Juli 2017

Tabung Gas Balon Meledak, Parto Derita Patah Kaki dan Luka Bakar Serius


BERITA GOOGLELedakan tabung gas balon di depan SMK Bina Insani membuat penjual balon yakni, Parto (50) menderita patah kaki dan luka bakar. Sejumlah korban luka akibat ledakan gas ini masih menjalani perawatan di RS Usada Insani. 

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Badruzzaman mengatakan, selain melukan belasan warga dan siswa SMK, ledakan gas ini juga membuat Parto warga Jalan Lembang RT 02/06, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, menderita luka berat. 

"Parto mengalami luka bakar yang sangat serius. Paha kanannya juga mengalami patah," kata Badruzzaman kepada BeritaGoogle.com, Rabu (19/7/2017).

Badruz menjelaskan, saat itu korban sedang berjualan di depan SMK Bina Insani. Saat mengisi balon udara, tiba-tiba tabung gas miliknya meledak.

"Tidak hanya tukang balon yang menjadi korban. Para pelajar di sekolah tersebut juga menderita luka-luka. Ada belasan siswa yang terluka," ujarnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tabung Gas Balon Meledak, Parto Derita Patah Kaki dan Luka Bakar Serius Rating: 5 Reviewed By: BG