Temannya Buang Air Kecil Pria Ini Ditahan Polisi


BERITA GOOGLEDavid Yosef Christofel (18) warga Jl Binjai KM 10,8 Gang Sakinah II, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal terpaksa berurusan dengan polisi.

Remaja yang tak memiliki pekerjaan tetap ini ditahan karena masalah sepele, setelah terlibat cekcok dengan Surya Akmal (28) seorang pemilik warung.

"Jadi begini, tersangka kami amankan karena ia membuat keributan di warung korban. Awalnya, tersangka ini datang bersama lima temannya ke warung korban," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Martua Manik, Senin (24/7/2017).

Setibanya di warung korban, Christofel bukannya belanja. Ia dan rekan-rekannya malah mengencingi warung korban tanpa alasan yang jelas.

"Korban marah karena warungnya dikotori. Lalu, tersangka ini malah melempari warung korban dengan batu," ungkap Manik.

Tak terima, korban melakukan pengejaran. Saat dikejar-kejar korban dengan linggis, tersangka terjatuh dan kemudian ditangkap.

"Korban menghubungi kami dan membuat laporan. Sehingga, tersangka kami tahan karena tuduhan penggrusakan," ungkap Manik.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Temannya Buang Air Kecil Pria Ini Ditahan Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top