728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 25 Juli 2017

Terobos Lintasan Kereta Tanpa Palang Pintu, Parjo Meregang Nyawa


BERITA GOOGLEHati-hati ketika lewat di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Di Kabupaten Kulonprogo, seorang warga tewas tertabrak kereta yang tengah melaju. 

Korban diketahui bernama Parjo (48) warga Pedukuhan Papak Desa Kalirejo Kecamatan Kokap. Korban tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Pramex 252 di perlintasan KA tanpa palang pintu di Pedukuhan Karangwuluh, Desa Karangwuluh Kecamatan Temon, Selasa (25/7/2017).

"Benar ada kecelakaan kereta dan satu korban meninggal dunia,"tutur Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo.

Kejadian ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor AB 2877 JC dari arah utara. Saat bersamaan  dari arah barat melaju KA Pramex 252 dari arah Purworejo tujuan Yogyakarta. 

Korban terpental sejauh kurang lebih 100 m dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. "Diduga korban kurang waspada dan tidak melihat ada kereta api yang melaju," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terobos Lintasan Kereta Tanpa Palang Pintu, Parjo Meregang Nyawa Rating: 5 Reviewed By: BG